Selasa, 22 November 2016

wisata water kingdom mekarsari

wisata water kingdom mekarsari - merupakan sebuah kolam renang dengan bertemakan rekreasi keluarga kerajaan air di daerah Bogor.
Mereka megklaim dirinya sebagai taman air terbesar di kancah asia.
Berangkat dengan moto “Water Kingdom Mekarsari family aquatic adventure park”, merekan terus berusaha menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan.
Dengan menggabungkan prinsip bermain (play), pendidikan jasmani (physical education), olahraga (sport), rekreasi (recreation) dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan (leisure).
Water Kingdom Mekarsari menghadirkan beragam fasilitas untuk berbagai usia, seperti toddler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool, kiddy pool  dan splash plaza juga tersedia dengan berbagai keistimewaannya.
Semua itu di sedikan karena memang tempat ini merupakan wahana rekreasi yang dihadirkan untuk keluarga.

Harga tiket masuk tempat wisata ini bedakan berdasarkan hari karena harga tiket dewasa dan anak-anak sama saja, seperti berikut:
Untuk Hari Senin-Jum’at (Kecuali Hari Libur) biaya masuk yang harus dibayarkan adalah Rp 70.000* (Dewasa & Anak-Anak).
Namun sepesial untuk hari sabtu dan minggu (termasuk hari libur) pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 95.000* (Dewasa & Anak-Anak)
Obyek wisata ini buka setiap harinya dengan jam operasional pukul 09.00 – 17.00 WIB.
*) HTM sudah termasuk pemakaian semua wahana kecuali wahana non-air.
*) HTM tidak termasuk penyewaaan cabana, loker & ban

 Wisata Water Kingdom berlokasi di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM.3, Cileungsi, Bogor – Jawa Barat 16820


Berikut ini kami telah memberikan gambaran beberapa wahana permainan yang ada di tempat ini untuk Anda, sebagai berikut:

Boomerang Slide – Disini kamu dapat merasakan sensasi berseluncur kedalam terowongan sepanjang 118 meter dengan jalur meliuk-liuk berkecepatan tinggi.

Menuruni menara setinggi 15,8 meter, sebelum pada akhirnya terhempas keluar terowongan, Anda akan dikejutkan dengan lintasan melengkung 70 drajat untuk bersiap melemparkembali  keatas dengan kecepatan tinggi seperti boomerang.

Raft Slide – Ada dua slide yang hadir dengan dua warna, yang pertama wana orange. Disini Anda akan meluncur di jalur sepanjang 229 meter dengan keadaan gelap, karena slide ini menggunakan atap di atasnya.
Sedangkan untuk yang warna ungu, sama halnya dengan slide warna orange namun tanpa atap dan tentunya akan memberikan sensasi yang berbeda.

Racer Slide – Slide ini hadir untuk mengadu kecepatan dan kelincahan anda dalam berseluncur bersama keluarga, dan teman-teman Anda yang ingin beradu balap dengan pengunjung lain.
Racer Slide sengaja di desain layaknya lintasan sirkuit balap drag yang lurus dan menukik, menjulur sepanjang 50 meter dari ketinggian 8,3 meter.

Toddler Pool – Merupakan tempat yang tepat untuk menemani bayi balita Anda untuk berinteraksi dan bermain air di kolam yang  di desain khusus berdasarkan keselamatan dan kenyamanan.

Kiddy Pool – merupakan kolam renang yang dilengkapi berbagai macam permainan yang akan membuat si kecil betah untuk berlama-lama disini.

Dditambah lagi, ember raksasa saiap mengguyur air dari ketinggian 4 meter tiap 5 menit sekali.
Wave Pool – Disini pengunjung akan merasakan bagaimana sensasi terbang ambing oleh gelobang air.

Octopus Splash Pool – Wahana air yang juga menjadi kastil Raja Gurita ini memberikan ruang yang luas bagi anak-anak dan keluarga untuk menelusuri lorong-lorong dan seluncuran-seluncuran di dalam kastil.

Lazy River – Disini pengunjung dapat bersantai-santai mengikuti arus kolam sepanjang 600 meter dan lebar 4,5 meter dengan kedalaman 1,2 meter .

Olympic Pool – Kolam ini sengaja didesain berbentuk oval dengan dimensi 945 meter persegi  untuk memanjakan pengunjung yang sedikit berbeda dengan kolam renang standar.

Whirl Pool – Kolam seluas 91,96 meter persegi ini memiliki pertemuan dua arus yang berlawanan.

Leisure Pool – Kolam ini memiliki landscape yang indah dengan pemandangan langsung menuju danau.

Futsal Fountain – Dapatkan pengalaman bermain futsal diatas lapangan futsal berbahan rubber dan sensasi ditemani air mancur.

sumber : https://panwis.com/jawa-barat/wisata-water-kingdom-mekarsari/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar