Selasa, 22 November 2016

Ciwidey Valley Resort – Hot Spring Water Park


Ciwidey Valley Resort – Hot Spring Water Park

Mau liburan ke Bandung bersama keluarga ? Sudahkah anda menentukan tempat wisata di Bandung mana yang hendak anda kunjungi bersama istri dan anak-anak tercinta anda ? Apakah ke kawasan wisata Lembang ? wisata dago ? wisata ciwidey ? atau objek wisata di bandung lainnya ? Maukah saya tunjukan sebuah kawasan wisata baru di bandung selatan terbaik saat ini yang akan memenuhi semua kebutuhan liburan wisata keluarga anda ? ya, selamat datang di Ciwidey Valley Resort – Hot Spring Water Park.
Halo sahabat traveler’s sekalian, jumpa lagi dengan saya penulis blog info Wisata Bandung dan sekitarnya yang terlengkap dan terbaru, yang tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu dan terus mengupdate kabar terbaru wisata di kota berjuluk Paris Van Java untuk anda. Termasuk pada artikel ini saya akan mereview kawasan objek wisata baru terpadu di Ciwidey kabupaten bandung yang menawarkan konsep wisata Back To Nature yaitu Ciwidey Valley Resort. Semoga dengan tulisan ini, akan menambah Daftar Tempat Wisata di Ciwidey yang sudah saya tuliskan sebelumnya untuk anda.





Sahabat traveler’s, menjelang musim liburan tiba, kebanyakan dari kita, khususnya warga perkotaan seperti jakarta sudah sibuk membuat perencanaan untuk mengisi waktu liburan dengan cara melakukan perjalanan wisata, dan salah satu destinasinya pasti Bandung. Kesibukan dari mulai menyiapkan budget, menentukan berapa lama akan berlibur, berapa orang yang akan pergi, objek wisatanya yang mana, bahkan mungkin bagi anda yang tidak mau repot dan ribet mengurus semua itu anda akan lebih memilih Paket Wisata ke Bandung yang jauh lebih praktis dari Agen Tour & Travel di kota Bandung.
Sahabat traveler’s, Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata yang tersebar hampir di seluruh penjuru kota, dan semuanya memliki karakteristik dan keistimewaannya sendiri-sendiri. Mulai dari tempat wisata di bandung barat yang terfavorit untuk wisatawan yakni kawasan wisata Lembang, kemudian tempat wisata bandung utara ada kawasan wisata Dago dan tentunya objek wisata bandung selatan dimana ada pangalengan dan kawasan wisata Ciwidey.
Pada dasarnya ketika kita berkunjung ke sebuah objek wisata untuk berlibur, bagi anda warga perkotaan khususnya, yang setiap harinya terbebani dengan banyak kesibukan dan rutinitas kerja yang padat dan kesibukan yang lainnya yang membuat waktu anda untuk berkumpul dengan anggota keluarga lainnya menjadi jarang bertemu adalah mencari tempat wisata terbaik yang bisa menjadi tempat untuk bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anak tercinta.
Jika kemudian anda bertanya, tempat wisatanya yang seperti apa dan dimana ? tentunya adalah salah satu tempat wisata di bandung atau sekitarnya yang bisa memberikan banyak fasilitas terbaik untuk berlibur, jikalau bisa ketika kita datang ke sana, kita tidak usah harus repot keluar dari lokasi wisata karena apa yang menjadi kebutuhan liburan anda tersedia semua di sana, seperti ada tempat bermalam atau peristirahatan yang nyaman dan aman, ada tempat bermain atau hiburan apalagi ada kolam renangnya dan pastinya tempat makan yang enak, bukan begitu ?
Nah sahabat traveler’s, pada artikel ini saya sudah memilihkan untuk anda sebuah lokasi wisata di bandung selatan yang bisa dibilang baru untuk menjawab semua kebutuhan liburan anda bersama keluarga tercinta, yaitu Ciwidey Valley Resort Hot Spring Water Park !! Mau tahu alasan kenapa saya merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tujuan dari daftar tempat rekreasi di bandung anda ? apa yang menjadi daya tarik wisata Ciwidey valley resort ini ? apa saja fasilitas unggulannya ? dan pastinya yang penting, mahal atau murahkah harga yang ada di Ciwidey Valley Resort ini bukan ?
Ciwidey Valley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar