Rabu, 23 November 2016

Seine River


Seine River



 Seine River http://tempatwisataunik.com/wp-content/uploads/2016/03/Seine-River.jpg

 


Belum lengkap liburan Anda jika belum sampai di Seine River. Dari sungai inilah Anda bersama keluarga atau teman-teman bisa berlayar dan mengelilingi kota Paris berikut seluruh pesonanya. Satu cara paling seru dan asyik yang paling direkomendasikan di sini adalah dengan naik kapal pesiar. Tidak hanya di dek terbuka saja Anda bisa menikmati segala keindahannya, bahkan di dalam kapal pun Anda bisa memandangi indahnya kota Paris sambil makan malam romantis atau makan siang.
Untuk yang sudah menyiapkan budget lebih, silakan ke persewaan yacht atau kalau tidak boleh langsung memilih untuk naik kapal pesiar yang ada paket dinner-nya. Panorama malam hari tidak akan kalah indah dengan yang bisa dilihat pada siang hari, jadi sambil dinner berdua dengan pasangan pastinya akan lebih tak terlupakan. Khusus untuk paket dinner, bakal lebih pas bagi Anda yang tengah berbulan madu di Paris.
  • Khusus untuk pelayaran Seine River untuk menikmati pemandangan, pengunjung dikenakan biaya mulai dari GBP 24 atau sekitar Rp 445 ribu, sementara untuk paket dinner-nya dikenakan mulai dari GBP 55 atau sekitar Rp 1 jutaan.
  • Tur kapal pesiar akan selalu ada setiap hari sepanjang tahun dengan durasi perjalanan sekitar 1 jam.













sumber  : http://tempatwisataunik.com/wisata-dunia/wisata-eropa/perancis/tempat-wisata-di-paris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar