Rabu, 23 November 2016

Rumah negeri dongeng yang jadi kenyataan: Warkop Modjok

Rumah negeri dongeng yang jadi kenyataan: Warkop Modjok

 

Tempat ini baru saja buka dan langsung memikat orang-orang untuk menikmati sajian kopi dan teman-temannya. Berlokasi di area sejuk, Komplek Pondok Hijau dapat diakses melalui Jl. Geger Kalong ataupun dari Jl. Sersan Bajuri. Tempatnya nggak susah dicari, karena terdapat di jalan utama komplek tersebut.


 1-warkop-modjok-exterior-surgamakan-6 https://indonesia.tripcanvas.co/id/wp-content/uploads/sites/2/2016/02/1-warkop-modjok-exterior-surgamakan-6.jpg
Yang menarik dari tempat ini tentu saja bentuk bangunannya yang menyerupai rumah-rumah yang sering kita lihat di buku dongeng. Dan begitu masuk ke dalamnya, suasana hangat langsung terasa. Ada beberapa meja makan di dalam, dan kita bisa langsung pesan makanan di situ.
 1-Warkop-Modjok-3-via-pergidulu https://indonesia.tripcanvas.co/id/wp-content/uploads/sites/2/2016/02/1-Warkop-Modjok-3-via-pergidulu.jpg

Pantry tempat meracik minuman sengaja dibuat terbuka, sehingga semua tamu bisa melihat langsung sambil mencari inspirasi sebelum memesan.
1-interior-via-surgamakan-by-Shasya-Pashatama,-foody.woody https://indonesia.tripcanvas.co/id/wp-content/uploads/sites/2/2016/02/1-interior-via-surgamakan-by-Shasya-Pashatama-foody.woody_.jpg

Di semua pojok, Anda akan melihat para pengunjung sibuk foto-foto, baik selfie maupun mengabadikan interior ruangan. Wajar saja, karena hampir semua sudutnya memang Instagram material banget!


Makanannya cukup variatif, untuk snack Anda perlu coba Cireng Cantik dan Tahu Pedas juga Laba-Laba (alias bala-bala/bakwan goreng). Ada pula Singkong Keju yang kelihatannya jadi favorit di situ. Kalau ingin makan berat, ada beberapa macam pilihan nasi goreng dan soto yang boleh dicoba.










sumber : https://indonesia.tripcanvas.co/id/bandung/tempat-makan-bertema-unik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar